IKUTI
  • 5 tahun yang lalu / PT. Saad Usaha Mandiri/Aminin Travel berada di bawah naungan TC INVEST GROUP
  • 5 tahun yang lalu / Spesifikasi produk Aminin Travel meliputi produk dengan tema yang beragam, dimulai dari perjalanan ibadah Haji dan Umroh, wisata muslim, sejarah, honeymoon, corporate rewards, private trip
AMININ Travel Haji dan Umroh bersama Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten, dan Para Ulama menggelar istighosah dan do’a bersama

AMININ Travel Haji dan Umroh bersama Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten, dan Para Ulama menggelar istighosah dan do’a bersama

Oleh : travel - Kategori : Panduan
11
Sep 2023

AMININ Travel Haji dan Umroh bersama Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten, menggelar istighosah dan do’a bersama.

Istighosah dan do’a bersama tersebut dilaksanakan di gedung As-Sakinah, Kampung Sumur Buang, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, pada Minggu (9/9/2023).

Ketua Umum M3CB, KH Baden Hasan mengatakan, bahwa istighosah dan do’a bersama tersebut dilakukan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, saya sebagai Ketua Umum Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten bersama masyarakat Kabupaten Lebak, merasa bersyukur terutama kepada Aminin Travel yang telah menginisiasi acara Istighosah pada hari ini. Istighosah ini, untuk memohon kepada Allah dari segala marabahaya dan kemarau panjang, dan semoga doa kita semua segera diijabah oleh Allah,” ungkapnya.

Dirinya menyebut, jika pelaksanaan istighosah tersebut berkat kerjasama M3CB dan Travel Aminin yang melayani umroh dan haji.

“Aminin Travel merupakan salah satu perusahaan Travel umroh dan haji yang kami percayai, serta perusahaan perjalanan yang jelas dalam melayani para jemaah yang akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan umroh maupun pergi haji,” kata KH Baden Hasan.

Di tempat yang sama, Ketua M3CB Kabupaten Lebak, KH Alfian Saefulhazami menerangkan, jika selain melaksanakan istighosah dan do’a bersama, pihaknya juga mengajak masyarakat di Provinsi Banten untuk melakukan kegiatan mengaji.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu mencintai ulama, selalu mengaji untuk keselamatan dunia dan akhirat. Karena sesuai dengan amanat dari Abuya Muhtadi, kita semua harus selalu mengaji dan mudah-mudahan para pemuda dan pemudi di Kabupaten Lebak umumnya masyarakat Provinsi Banten untuk selalu mengaji dan mengikuti nasihat dari para ulama,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Aminin Travel, Azizah Zuhriah menuturkan, bahwa kegiatan istighosah tersebut sebagai ikhtiar kepada Allah SWT untuk segera diturunkannya hujan.

“Pada kesempatan kali ini, kita dari Aminin Travel mengadakan acara manasik umroh, Istighosah dan do’a bersama dengan tujuan untuk memohon kepada Allah agar memberikan keberkahan dengan diturunkannya hujan di musim kemarau yang telah kita lalui dalam beberapa bulan terakhir ini,” harapnya.

“Sebagian besar masyarakat di Provinsi Banten, merupakan petani dan peternak. Dan dengan datangnya musim kemarau ini, perekonomian para petani dan peternak terganggu. Mudah-mudahan dengan istighosah yang kami laksanakan hari ini, bisa membantu karena dengan berjalannya kembali usaha petani dan peternak maka perekonomian mereka kembali bertambah,” ujar Azizah Zuhriah.

0 Komentar

TENTANG KAMI

PT. Saad Usaha Mandiri/Aminin Travel berada di bawah naungan TC INVEST GROUP yang merupakan perusahaan swasta nasional, bergerak pada bidang Biro Perjalanan Haji & Umroh yang berizin No. SK: U.353 Tahun 2021 di Kemenag dan juga perjalanan wisata baik domestik maupun internasional.

KENAPA AMININ?

Menjadi teman bagi para pecinta traveling di Indonesia dengan selalu mengedepankan pelayanan yg prima, kualitas, dan pengalaman.

Spesifikasi produk Aminin Travel meliputi produk dengan tema yang beragam, dimulai dari perjalanan ibadah Haji dan Umroh, wisata muslim, sejarah, honeymoon, corporate rewards, private trip. Yang mana kami selalu mengedepankan One Stop Service.

Contact Info

Kantor Pusat

Jl.Suryopranoto No.29A Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10160

Jangan ragu untuk hubungi kami
Assalamualaikum. Kami siap melayani perjalanan umroh anda agar lebih menyenangkan