IKUTI
  • 5 tahun yang lalu / PT. Saad Usaha Mandiri/Aminin Travel berada di bawah naungan TC INVEST GROUP
  • 5 tahun yang lalu / Spesifikasi produk Aminin Travel meliputi produk dengan tema yang beragam, dimulai dari perjalanan ibadah Haji dan Umroh, wisata muslim, sejarah, honeymoon, corporate rewards, private trip
Aminin Travel Ikut Bagian Sukseskan Umrah dan Haji Travel Fair 2023

Aminin Travel Ikut Bagian Sukseskan Umrah dan Haji Travel Fair 2023

Oleh : travel - Kategori : BERITA
19
Des 2023

BANDUNG, Jawa Barat sebagai Provinsi dengan penyumbang jamaah umrah terbesar se-Indonesia yang mencapai 171.125 di tahun 2022 berdasarkan data Kementerian Agama RI.

Mengingat animo masyarakat Jawa Barat begitu tinggi, PT. Kita Mau Maju menjadi penggagas sekaligus event organizer bersama bursa sajadah menghadirkan safari kajian, umrah dan haji travel fair 2023 yang diselenggarakan di Bale Asri Pusdai dari 15 Desember sampai 17 Desember 2023.

CEO PT. Kita Mau Maju, Ilona Annisa Ristiani dalam keterangannya “Safari kajian, umrah dan haji travel fair 2023 yang diselenggarakan oleh PT. Kita Mau Maju bersama bursa sajadah menjadi pameran umrah pertama terlengkap dan terbesar di Bandung yang akan diselenggarakan dua kali dalam setahun.

“Kami harap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi keluarga di akhir pekan untuk bisa mendapatkan ilmu dari safari kajian serta mendapatkan informasi dan produk menarik dari para tenant umrah dan haji, memenuhi kebutuhan perlengkapan umrah dan haji,” katanya.

Event ini pun Annisa lebih lanjut berharap dapat menjadi langkah nyata dalam memberikan akses yang lebih baik kepada masyarakat terkait perjalanan umrah dan haji serta meningkatkan transparansi dan kualitas layanan.

Adapun kegiatan safari kajian, annisa menyebutkan akan dihadiri ustaz dan ustazah seperti ustaz Abu Rabbani, ustaz Kasif Heer, ustaz Evie Effendi, ustaz Abu haidar As Sundawy dan Ummi Mimin Aminah tak hanya itu ada talk show inspiratif pula dari Atalia Praratya Kamil, Sonya Fatmala, Dhini Aminarti dan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Azizah Zuhriyah Direktur aminin travel salah satu Brand travel umrah dan haji yang menjadi peserta pameran tersebut saat diwawancarai awak media mengatakan, dengan adanya umrah dan haji travel fair 2023 ini tentunya berkesempatan bisa mengenalkan lebih luas kepada masyarakat bagaimana aminin travel menjadi travel terbaik di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung yakni dengan memberikan pelayanan-pelayanan dan service yang terbaik kepada jamaahnya serta amanah dan berkah. @dade haris/nina s

0 Komentar

TENTANG KAMI

PT. Saad Usaha Mandiri/Aminin Travel berada di bawah naungan TC INVEST GROUP yang merupakan perusahaan swasta nasional, bergerak pada bidang Biro Perjalanan Haji & Umroh yang berizin No. SK: U.353 Tahun 2021 di Kemenag dan juga perjalanan wisata baik domestik maupun internasional.

KENAPA AMININ?

Menjadi teman bagi para pecinta traveling di Indonesia dengan selalu mengedepankan pelayanan yg prima, kualitas, dan pengalaman.

Spesifikasi produk Aminin Travel meliputi produk dengan tema yang beragam, dimulai dari perjalanan ibadah Haji dan Umroh, wisata muslim, sejarah, honeymoon, corporate rewards, private trip. Yang mana kami selalu mengedepankan One Stop Service.

Contact Info

Kantor Pusat

Jl.Suryopranoto No.29A Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10160

Jangan ragu untuk hubungi kami
Assalamualaikum. Kami siap melayani perjalanan umroh anda agar lebih menyenangkan